0
Dikirim pada 02 Oktober 2018 di Uncategories

Tahu alat musik bernama bass? Bentuknya memang seperti gitar, namun bass hanya mempunyai 4 dawai saja. Sehingga akan lebih mudah untuk memainkannya daripada gitar, begitu pula untuk cara bermain gitar bass akustik. Musik akustik rata-rata memiliki tempo yang lebih lambat, bass pun juga mengikuti untuk meraih tempo yang lambat pula sebagai pengiring gitar akustiknya. Tambahan alunan bass pada musik akustik akan menambah ketukan yang lebih indah dan terdengar lebih enak dari pada hanya menggunakan gitar. Pasti kalian pernah bukan menonton acara musik yang hanya diiringi gitar dan bass saja. Bagi seorang pemula yang ingin bermain bass, sebaiknya sering-sering lah berlatih.

Cara Bermain Gitar Bass Akustik Di Rumah

Pasti kalian yang sering datang ke acara musik dan sangat menyukai musik, ingin bisa memainkan alat musik juga. Rata-rata memang lebih berminat memainkan gitar akustik. Tapi bagaimana jika yang diinginkan adalah cara bermain gitar bass akustik? Meski hanya memiliki 4 dawai saja, namun tidak menutup kemungkinan jika bermain bass juga sulit apabila Anda tidak melatihnya dengan sering. Ada tips yang tepat bagi Anda seorang pemula yang ingin belajar gitar bass, adalah :

  1. Untuk yang pertama, Anda harus mempunyai gitar bassnya. Akan sulit untuk berlatih di rumah jika Anda tidak mempunyai obyek yang dipelajari.

  2. Pahamilah setiap tata letak kunci yang ada pada bass.

  3. Selalu lakukan senam jari agar jari-jari Anda bisa cepat dalam perpindahan kunci. Ini sangat penting untuk dilakukan agar jari Anda tidak cedera saat memainkan bass untuk pertama kali.

  4. Dengarkan lagu-lagu akustik yang diiringi pula dengan bass agar Anda bisa memahami cara memainkannya.

  5. Teruslah berlatih setiap hari dengan mengiringi sebuah lagu agar keahlian Anda dalam memainkan bass bisa dimatangkan.

Untuk bisa membeli bass dengan harga yang murah dan kualitas terbaik, cobalah untuk datang ke Yamaha Musik Indonesia. Di sana ada banyak sekali jenis-jenis bass dengan kualitas terbaik.



Dikirim pada 02 Oktober 2018 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah ade manis ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Archive
Categories
Tag
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 56 kali


connect with ABATASA